Wali Kota Palopo Pantau Situasi Pasca Pemilu

FOTO : Asril Sani, bersama pejabat terkait dan unsur Forkopimda memantau situasi pasca Pemilihan Umum.(Che)

PALOPO, Kapitanews.id – Penjabat Wali Kota Palopo, Asril Sani, bersama pejabat terkait dan unsur Forkopimda memantau situasi pasca Pemilihan Umum (Pemilu) di beberapa TPS di Kota Palopo, Rabu malam, (14/02/2024).

Kunjungan dan pemantauan TPS yang dilakukan ini untuk melihat secara langsung proses penghitungan suara dari peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Kunjungan dimulai dari TPS 01, Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua, selanjutnya ke TPS 02, Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua, TPS 02 Kelurahan Batu Walenrang, Kecamatan Telluwanua.

Pemantauan dilanjutkan ke TPS 006 Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, TPS 04 Kelurahan Tompotikka Kecamatan Wara dan menyasar beberapa titik TPS lainnya yang masih dalam proses penghitungan suara.

Pj Walikota Asrul Sani, dalam kunjungan itu di salah satu TPS menyapa panitia pelaksana pemilu yang bertugas. Di tempat ini, Asrul Sani menasehati agar selalu fokus dan tetap bekerja dengan penuh tanggung jawab.

“Surat suara harus dilihat dan di cek dengan baik, sehingga dapat mengetahui surat suara yang sah tidak sah,” kata Asrul Sani. “Baik- baik ki semua di’ dalam bekerja, tetap semangat dan semoga semua berjalan dengan aman dan lancar,” pesan Asrul kepada para petugas TPS.

Hadir pada kegiatan ini Dandim 1403 Palopo, Kapolres Kota Palopo, Sekda Kota Palopo, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Palopo, sejumlah Kepala OPD Kota Palopo serta Camat dan Lurah terkait.

Baca juga berita di Google News