Sulsel  

Udhi; Saya Bangga Kepada Panpel Atas Kesuksesan Kerja Tim

Udhi Syahruddin Hamun, Ketua Organizing Committe Pengukuhan, Silatnas dan Rakernas BPP IKA UINAM. Foto: Kapitanews.id/Idil

MAKASSAR, Kapitanews.id — Ketua Organizing Committee, Udhi Syahruddin Hamun, sukses menggelar Pengukuhan, Silatnas, Rakernas dan Jalan Sehat Massal BPP IKA UINAM pada tanggal 20-21 Mei 2023.

Hal tersebut terlihat pada seluruh rangkaian kegiatan yang berakhir pada hari ahad, 21 Mei 2023.

Dihari pertama pada acara pembukaan yang dihadiri oleh +- 700 undangan diantanya terlihat hadir Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Prof. Dr. K.H. Nazaruddin Umar (Imam Besar Mesjid Istiqlal Jakarta), Rektor UINAM, Prof. Drs. Hamdan Juhannis M.A, Ph.D dan masih banyak lagi tokoh yang terlihat hadir.

“Hari pertama acara dihadiri oleh +- 700 undangan, pak Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Prof. Dr. K.H. Nazaruddin Umar (Imam Besar Mesjid Istiqlal Jakarta), Rektor UINAM, Prof. Drs. Hamdan Juhannis M.A, Ph.D dan masih banyak lagi tokoh yang terlihat hadir,” ucap udhi

Foto: Ist

Pada kesempatan itu pula, panitia menyajikan berbagai macam pementasan, tarian adat empat etnis, pa raga, dan melaunching logo IKA UINAM yang baru untuk memeriahkan acara.

“Kami juga menyajikan berbagai macam pementasan seperti tarian adat empat etnis, pa raga, dan melaunching logo IKA UINAM yang baru untuk memeriahkan acara dan menyambut para tamu undangan,” tambah udhi

Dihari kedua panitia melaksanakan Jalan Sehat Massal keluarga besar UIN Alauddin Makassar bersama Masyarakat Umum, Jalan Sehat Massal dihadiri +- 2.000 orang peserta, dimeriahkan artis lokal makassar panggung hiburan. Selain itu, disiapkan pula tempat donor darah oleh PMI Kota Makassar juga tempat untuk mengasa otak Chess on the Road oleh PERCASI Kota Makassar, dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis.

“Jalan Sehat Massal keluarga besar UIN Alauddin Makassar dihadiri +- 2.000 orang peserta bersama masyarakat kota makassar, kami juga hadirkan artis lokal makassar diatas panggung hiburan. Selain itu, kami siapkan pula tempat donor darah oleh PMI Kota Makassar juga tempat untuk mengasa otak Chess on the Road oleh PERCASI Kota Makassar, dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis,” ucapnya.

“Acara ini juga dilengkapi dengan pembagian hadiah dan doorprize berupa 1 (satu) buah Motor dan 1 (satu) buah sepeda dari Walikota Makassar, 3 (tiga) buah Sepeda Listrik dari Kapolri, 5 (lima) buah sepeda dari Gubernur Sulsel, 4 (empat) buah Hand Phone dari bapak Ilham Arief Sirajuddin, dan masih banyak lagi hadiah doorprize yang dibagikan bersumber dari bantuan partisipasi¬† segenap keluarga besar UIN Alauddin Makassar,” tambahnya.

“Kami sangat bersyukur, di hari kedua ini yang merupakan rangkaian kegiatan pengukuhan, silatnas dan rakernas, alhamdulillah kegiatan ini diikuti segenap alumni IAIN dan alumni UIN Alauddin Makassar serta warga kota makassar,” Ucapnya lagi

Foto: Ist

Udhi juga sangat bangga atas kerja keras teman panitia yang hanya dalam waktu +- 3 (tiga) pekan mampu menggelar acara sebesar ini, hal ini juga tidak terlepas dari dukungan seluruh pengurus khususnya KETUA UMUM BPP IKA UINAM Dr. H. Idrus Marham, Ph.D yang memback up penuh kepanitiaan ini.

“Saya juga sangat mengapresiasi kepada seluruh kakanda, letting dan adinda alumni termasuk adik-adik mahasiswa yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini, hal ini juga tidak terlepas dari dukungan seluruh pengurus khususnya KETUA UMUM BPP IKA UINAM Dr. H. Idrus Marham, Ph.D yang memback up penuh kepanitiaan ini,” tutup udhi. (*)

Baca juga berita di Google News