Sulsel  

Kader PKB, A. Muh. Ilhamsyah BM Siap Bertarung di Musda KNPI Ke-XVI Sidrap

A. Muh Ilhamsyah BM (Foto : Ist)

SIDRAP, Kapitanews.id – Salah satu Kader muda PKB Sidrap bakal maju dalam Musda KNPI Ke-XVI yakni A. Muh Ilhamsyah BM pada Pemilihan Ketua KNPI Kab Sidrap mendatang.

Hal tersebut di sampaikan A. Muh Ilhamsyah BM saat dihubungi Wartawan kapitanews.id lewat whatsapp, Kamis, 29 Februari 2024.

Perlu di ketahui, Bakal Calon Ketua KNPI Sidrap A. Muh Ilhamsyah BM adalah putra dari mantan Kadis Pemuda dan Olah Raga Kab. Sidrap atau mantan Camat Maritengngae, Idris Bau Mange akrab disapa Petta Balla.

Ilhamsyah sapaan Illang atau ilham mengaku dirinya akan maju dalam Musda Ke-XVI KNPI Sidrap, untuk memajukan KNPI Sidrap lebih baik kedepan, lebih lanjut Muh Ilhamsyah mengatakan tujuan maju dalam Musda KNPI bertekad untuk membawa organisasi ini ke tingkat tinggi dalam pemberdayaan pemuda.

Berbagai Pengalaman dan dedikasi yang illang punya jadi modal untuk membangun komunitas pemuda sehingga memotivasinya mencalonkan diri.

“Saya percaya bahwa pemuda memiliki peran kunci dalam menciptakan perubahan positif di tengah masyarakat,” ungkap Ilhamsyah.

Adapun Visinya, adalah memperkuat keterlibatan pemuda dalam proses pengambilan keputusan, meningkatkan peluang pendidikan dan pelatihan, serta membangun wadah untuk inovasi dan kewirausahaan pemuda.

“Sebagai bakal calon Ketua KNPI Sidrap, saya akan bekerja keras untuk memastikan suara pemuda didengar dan dipertimbangkan dalam kebijakan publik,” terang Ilhamsyah.

Selain itu juga, dirinya akan menjalin kemitraan yang kuat dengan berbagai pihak, termasuk Pemerintah, Lembaga Pendidikan, dan sektor swasta, untuk menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan Pemuda, termasuk Insan Pers sebagai mitra kerja dalam memberikan informasi yang aktual.

“Saya yakin, dengan kepemimpinan yang visioner dan kolaboratif, KNPI Sidrap dapat menjadi agen perubahan yang efektif dan memberdayakan pemuda untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi daerah kita tercinta,” ungkap Ilhamsyah.

Baca juga berita di Google News