Guru Didorong Menciptakan Pola Pikir Kreatif Mengajar

Asrul Sani, menghadiri kegiatan Lokakarya 7 “Panen Hasil Belajar” program pendidikan Guru Penggerak angkatan 8, di gedung Saodenrae Convention Centre (SCC) Kota Palopo. Foto, Kapitanews.id / Che

PALOPO, Kapitanews.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, mendorong para guru mampu menciptakan pola pikir yang kreatif dalam mengajar. Menciptakan ide-ide pengajaran yang mempermudah para murid dan siswa menerima pendidikan.

Ini disampaikan, Asrul Sani, saat menghadiri kegiatan Lokakarya 7 “Panen Hasil Belajar” program pendidikan Guru Penggerak angkatan 8, Balai Besar Guru Penggerak Sulawesi Selatan di gedung Saodenrae Convention Centre (SCC) Kota Palopo, Sabtu, (2/12/2023).

Ia berharap para guru dan Guru Penggerak dapat membagikan berbagai aksi nyata dan mampu membawa perubahan baik. “Melalui Guru Penggerak diharapkan bisa memberikan dampak di seluruh lingkungan sekolah yang berada di Kota Palopo,” ujarnya.

Ia melanjutkan, dengan adanya lokakarya ini, kepada para senior, atau yang mempunyai pengalaman jam terbang tinggi, berkaitan dengan Guru Penggerak, dapat berbagi pengalaman dan membangun atmosfer segar bagi dunia pendidikan di Kota Palopo.