BPBD Parigi Moutong Kunjungan Kerja di Palopo

40 orang rombongan BPBD Kabupaten Parigi Moutong melakukan kunjungan kerja di Kota Palopo dengan mengambil lokus pada Kantor BPBD Kota Palopo. Foto, Kapitanews.id

PALOPO, Kapitanews.id Р Sebanyak 40 orang rombongan BPBD Kabupaten Parigi Moutong melakukan kunjungan kerja di Kota Palopo dengan mengambil lokus pada Kantor BPBD Kota Palopo, Selasa (31/10).

Rombongan BPBD Kabupaten Parigi Moutong diterima oleh kepala pelaksana BPBD Kota Palopo, Burhan Nurdin, di auditorium Saokotae kompleks rumah Jabatan Walikota Palopo.

Kunjungan yang dipimpin oleh kepala pelaksana BPBD Kabupaten Parigi Moutong Idran, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap pemerintah dan masyarakat Kota Palopo yang telah beberapa kali menunjukkan solidaritasnya dengan mengirimkan bantuan kemanusiaan saat terjadi bencana alam gempa bumi yang melanda Palu dan Parigi Moutong pada Oktober 2018.

Menurutnya, kunjungan yang mereka lakukan di Kota Palopo adalah dalam rangka untuk sharing pengalaman tentang pengelolaan Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops PB), pelaksanaan dan penerapan kajian risiko bencana dan sistem pengelolaan dana siap pakai dan pola penyaluran logistik.