Bahas Peran Anak Muda, Sema dan Dema Febi UIN Tulungagung Sukses Gelar PBO Ke-IV Bersama Komunitas Indo Academy

KAPITANEWS.ID – Tulungagung, Jawa Timur (08/03/2024) Organisasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yakni Dema dan Sema Fakultas sukses gelar Pelatihan Basis Organisasi Ke – IV, Acara yang bertemakan “Membangun Kerekter Mahasiswa Cerdas, Progresif dan Kreatif demi bangkitnya organisasi di era society 5.0” menjadi gelaran PBO yang meriah

Tercatat PBO di FEBI UIN Tulungagung sudah dimulai dari tahun 2020 dan konsisten terselanggara dengan meriah selama 4 tahun, turut hadir Founder Indo Academy yakni Doni Yusuf Bagaskara,S.Akun yang menyampaikan peran anak muda dalam membangun dan berkontribusi pada bangsa dan negara dengan meningkatkan literasi baik dalam karya atau jurnal.

Turut hadir pula Founder Garda Millenial yakni Ashif Jauhar Winarto M.E. yang meyampaikan tips dan trik menghadapi dunia karir, kemudian di lanjut dengan arahan wakil dekan tiga fakultas ekonomi dan bisnis islam Bapak Dr. Muniri yang menyampaikan “Peran mahasiswa sangatlah penting dalam membangun peradapan pendidkan yang lebih berkualitas, kedepan dengan adanya kegiatan PBO yang berkelanjutan tiap tahun dapat meningkatkan pengetahuan serta jaringan untuk menghadapi tantangan di masa depan” senada dengan Wadek 3 FEBI UIN Tulungagung, Ketua Sema Febi UIN Tulungagung Imam Malik berpesan bahwa “Melalui organisasi kita dapat mengembangkan kemampuan diluar bangku perkualiahan yang berdampak pada pengalaman kedepanya”. (*/dirman)