Asrul Sani Bersama Isteri Mencoblos di Palopo

FOTO :  Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani, bersama istri melakukan pencoblosan di TPS 02 Kelurahan Tomarundung.(Che)

PALOPO, Kapitanews.id – Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani, bersama Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, Hasnawati Asrul, menyalurkan hak pilihnya, Rabu (14/02/2024).

Asrul Sani bersama istri melakukan pencoblosan di TPS 02 Jalan Patang 2 Kelurahan Tomarundung, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo.

Tiba di TPS, Asrul Sani beserta istri langsung mengisi daftar hadir untuk selanjutnya mendapatkan surat suara dan melakukan pencoblosan sekira pukul 08.30 Wita.

Asrul Sani berharap, pemilu tahun ini bisa berjalan dengan aman dan tertib. “Kita berharap semua menjaga keamanan dan ketertiban, karena ini adalah pesta demokrasi,” kata Asrul.

Asrul juga mengimbau masyarakat, untuk menggunakan hak pilihnya dengan benar. “Ini untuk memilih pemimpin untuk periode lima tahun ke depan,” tutupnya.

Usai melaksanakan pencoblosan, Asrul Sani melakukan peninjauan pelaksanaan pemilu tahun 2024 di beberapa TPS yang ada di Kota Palopo

Asrul mengunjungi TPS 5 Kelurahan Murante, TPS 1 Kelurahan Latuppa, TPS 006 Mungkajang, kemudian TPS 02 Kelurahan Mawa dan TPS 001 Sendana.

Turut mendampingi Pj. Wali Kota Palopo, Forkopimda Kota Palopo, Sekda Kota Palopo, Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kota Palopo, serta beberapa pimpinan OPD.

Baca juga berita di Google News