Antusiasme 81 Anak di Bua Ikut Khitanan Massal PT BMS

FOTO : Antusiasme anak di Kecamatan Bua Kabupaten Luwu, ikut khitanan massal PT BMS.(Chae)

LUWU, Kapitanews.id – Antusiasme anak di Kecamatan Bua Kabupaten Luwu, ikut khitanan massal gratis yang dilaksanakan PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Site Construction, Senin, (11/3/2024).

Khitanan massal PT BMS tersebut merupakan satu dan sekian schedule kegiatan amaliyah Ramadhan selama sebulan kedepan.

Khitanan atau sunatan massal diikuti sekira 81 anak. “Alhamdulillah, khitanan massal PT BMS berlangsung dengan baik dan kami senang melihat antusiasme ibu-ibu yang begitu besar mengantar anak mereka,” ujar Site Manager PT BMS, Zulkarnaen.

Peserta khitanan massal juga mendapat bingkisan sarung dan obat-obatan dari PT BMS.

Menurut Zul, PT BMS selama ini aktif dalam pelbagai kegiatan sosial. “Sudah beberapa tahun kegiatan serupa kami lakukan, termasuk amaliyah Ramadhan,” ujarnya.

Untuk kegiatan amaliyah ramadhan tahun ini, PT BMS akan berbagi dengan anak panti asuhan di Kabupaten Luwu dan Kota Palopo.

Di lokasi khitanan massal, ikut pula menyaksikan pemerinta setempat, Kepala Desa Karang-Karangan, Asbar Idrus, Kepala Desa Bukit Harapan, Rudiayat dan Kepala Desa Lare-Lare.

Mereka mengapresiasi khitanan massal PT BMS dan berharap kegiatan serupa terus berjalan serta diikuti perusahaan lain yang beroperasi di Kecamatan Bua.

“Ini sesuai harapan masyarakat, perusahaan di Bua ikut berkontribusi untuk kegiatan sosial kemasyarakatan,” kuncinya.

Baca juga berita di Google News